Notification

×

Pelanggan Imey Boutique Cirebon Ternyata Artis Dan Banyak Dari Luar Kota

Selasa, Juni 18, 2024 | 17:25 WIB Last Updated 2024-06-18T10:44:38Z

CIREBON RAYA | CIREBON KOTA — Sejak memasuki era digital tahun 2014 lalu, iklim usaha dibidang retail mengalami siklus yang kurang menguntungkan bagi pelaku bisnis garmen atau fashion. Karena konsumen beralih minat dengan membeli ke sistem by online. 

Demikian disampaikan Teh Imey, pemilik Imey Boutique Cirebon dalam perbincangan dengan  Cirebonraya.co.id  pada Selasa (18/6) siang.


Oleh sebab itu, kata Teh Imey, perlu dicari kiat tersendiri agar usaha tetap eksis. Terlebih yang menyangkut kualitas barang atau produk serta pelayanan.

"Alhamdulillah, Allah masih menyediakan pelanggan setia Imey Boutique Cirebon yang fanatik, sehingga rezeki selalu ada, meski tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya," kata dia.

Kondisi itu kemudian di perparah dengan masa pandemik covid-19 yang menyebabkan beberapa gerai Imey Boutique terpaksa harus ditutup.


"Termasuk gerai kita yang di Tegal juga tutup, karena aturan PPKM saat itu sangat ketat ya. Tapi ada hikmahnya juga, pelanggan kita justru banyak dari luar kota. Karena bagi mereka yang mengerti, kualitas fashion itu ya adanya di boutique," jelas imey.  

"Pelanggan setia Imey Boutique itu paham bener, bahwa produk yang kita jual itu barang dan bahannya impor semua dari bangkok, jadi prodak branded dari luar," imbuhnya.

Kepercayaan pelanggan inilah yang senantiasa dijaga Imey Boutique Cirebon dalam memberikan service kepada costumernya.


Meski harus pakai gamis, mereka tetap kelihatan tampil modis. Apalagi kalau ingin tampil seperti ke korea-korean atau k-pop, pastinya kembali ke boutique.

"Yang ngerti barang, ya bisa ke boutique. Karena bahan kita impor," ujarnya. 

Pelanggan Imey Boutique Cirebon, kata Imey, yang tahu barang itu pelanggan fanatik, mereka berasal dari Tegal, Indramayu itu sangat royal, dan Brebes.

"Ada pelanggan kita dari Brebes, bos bawang, sekali belanja bisa beberapa stel," ungkap Imey lagi.

Imey mengungkapkan, ada kelompok artis organ tunggal biasa memesan dan membeli pakaian kostumnya di Imey Boutique Cirebon.

"Mau joget aja, mereka beli kostum baru. Dan alhamdulillah, mereka membelinya di Imey Boutique," pungkasnya.

Menurut Imey, para pelanggannya yang di luar kota, kalau ke Cirebon pasti mampir ke boutique.

Ia menyebutkan, yang menarik bagi pelanggannya karena harganya berbeda dengan yang ada di Mall Mall besar itu, meski pun kualitas barangnya tak jauh beda.

"Harga-harga di Mall itu khan kebanyakan sudah di bandrol, sementara di kita masih bisa di goyang harganya," jelas Imey.

Selanjutnya, bagi pelanggan Imey Boutique Cirebon yang ingin berbelanja sekarang bisa beli by online dengan pembayaran sistem by transfer. 

"Jenis barangnya bisa di lihat di Facebook atau iG. Kalau cocok nanti dikirim setelah ada pembayaran. Tapi kita belum bisa COD," ujar Imey. 

Alamat : Imey Boutique Collection 
PGC Cirebon lt.2 Blok B 55-56
Telp/WA : +62 877-1066-9500