Notification

×

Trend Model Gamis Terbaru Di Maharani Boutique Cirebon, Bikin Makin Cantik!

Senin, Juni 17, 2024 | 03:22 WIB Last Updated 2024-06-18T10:14:59Z

CIREBON RAYA | CIREBON KOTA — Tak hanya pada saat lebaran saja baju gamis selalu diminati bagi kaum hawa, trend saat ini justru gamis sudah menjadi keseharian bagi sebagian wanita modern yang ingin selalu tampil modis.

Bahkan ragam model pakaian siap menyambut perayaan penting bagi umat Muslim tersebut, sangat mudah ditemui di kota Cirebon. 


Demikian disampaikan Ibu Sri, pemilik Maharani Boutique, saat ditemui CirebonRaya.co.id di PGC Lt.2 Ruang Pameran A2, Kota Cirebon, kemarin.

Ia menyebutkan, bahwa para wanita Muslim pun penuh semangat untuk mengekspresikan diri melalui penampilan yang anggun dan elegan. Salah satu pilihan busana yang identik dengan perayaan ini adalah gamis.

"Setiap tahun, model gamis untuk Hari Raya selalu mengalami perkembangan dan tren baru," kata dia.


Untuk tampil lebih mempesona, Maharani Boutique Cirebon siap memberi pilihan terbaik dan beberapa rekomendasi model gamis Lebaran yang paling modis!

"Butik kami menyediakan aneka pakaian muslim wanita, seperti Gamis, Tunik, Midi, Blues, Batik, Aneka kerudung, dan lain lain," imbuh Ibu Sri.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari gamis, silahkan kunjungi MAHARANI BOUTIQUE di PGC Lt.2 Ruang Pameran A2, Jl. Siliwangi No.212, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, atau Telepon: 0858-8355-6985

Seperti diketahui, Gamis modern adalah pakaian muslim yang dirancang dengan model dan desain yang lebih sesuai dengan trend fashion masa kini. (Ell/Red)

Simak Video Maharani Boutique Cirebon >>>>>>>>>>>>>



Inilah Koleksi Maharani Boutique Cirebon: Dibawakan modeling Giatifany dari Victory Management -